Tuesday, January 31, 2012

Kampung Daun, Lembang

---------------------------------------------
KAMPUNG DAUN, LEMBANG
---------------------------------------------

H
ello there…
This is riezchi gain….!!!!
Wah ternyata udah lama banget ya saya ga ngepos-ngepos lagi di blog saya tercinta ini.. Minggu-minggu ini merupakan minggu yang sibuk buat saya,, sibuk nge-game maksudnya,, oleh Teh Intan dan A’Resi saya dikenalin dengan game online baru,, yang tentunya juga udah dikenal oleh gamers2 sekalian DARGON NEST,, keasyikan maen game yang satu ini walhasil kerjaan saya terbengkalai, numpuk deh.. Ditambah lagi si Unyu tiba2 dateng dari Kalimantan,, cuti doi.. wah.. walhasil seminggu ini saya nemenin doi maen plus kulineran di Bandung [Kasian @ bulan ngeliat hutan mulu.. =))].
Banyak banget yang mau saya share kali ini,, tapi kayaknya satu-satu dulu deh yaa..
Bertepatan dengan perayaan tahun baru cina 23 Januari kemarin saya bareng si unyu jalan2 tu ke Kampung Daun,, bagi yang belum tau Kampung  Daun ini merupakan Restaurant dengan nuansa alam yang sangat kental sekali. Terletak di sebuah lembah jalan sersan bajuri lembang. Tempatnya menyenangkan,, menu yang disuguhkan pun komplit,, mulai dari menu tradisional khas pasundan,, hingga western juga ada. Range harga juga sesuai dengan tempatnya mulai dari 5k hingga yang paling mahal adalah >100k. Untuk rasa,, mungkin karena kita menikamti makanan dengan suasana yang fantastis sehingga rasa makanan juga menjadi fantastis,, tapi mengadopsi dari tagline sebuah iklan komersil “untuk rasa lidah memang gak bisa bohong” silahkan teman2 mencoba sendiri kesana J.
Disini juga gak cuma bisa makan aja,, disini juga ada galeri yang menjual pernak-pernik khas sunda, disini juga ada air terjun yang lumayan,, bisa jadi tempat foto-foto,, hehehehehe.
Kayaknya Cuma ini dulu yang mau saya post.. Postingan selanjutnya nyusul,, saya kan posting tentang dua restaurant india di Bandung dan review film MI4: Ghost Protocol.
See yaa..

Thanks for reading..
Write Riezchi. 31Jan’12, MyRoom Bandung, 4:25 pm..

No comments:

Post a Comment