Wednesday, January 11, 2012

Menyusun Top Mafia, MAFIA WARS


S
ebagian besar facebookers yang juga gamers pasti udah kenal dengan game yang satu ini. Sebenernya post ini lebih untuk diri saya sendiri sih,, karena setiap saya mendapat anggota mafia baru, otomatis saya juga seharusnya merubah susunan Top Mafia saya. Berhubung saya sering lupa maka saya harus membuat catatan kaki, yang akhirnya saya paste ke postingan kali ini.. :D
Ada enam posisi yang harus diisi pada Top Mafia yang antara lain adalah Mastermind, Wheelman, Buttonman, Bodyguard, Safecracker dan Bagman. Untuk mengisinya pun gak sembarangan,, ada kualifikasi tertentu yang diberikan oleh MafiaWars agar kita dan anggota Mafia yang dipromosikan bisa mendapatkan keuntungan yang sebesar-besarnya. Dan kualifikasinya tersebut adalah sebagai berikut :

Mastermind 
Promosikan anggota mafia yang menyelesaikan Job terbanyak (many job complete).

Wheelman 
Promosikan anggota mafia berkarakter fearless, dengan level tertinggi (fearless character, high level).

Buttonman
Promosikan anggota mafia berkarakter maniac, dengan level tertinggi (maniac character, high level).

Bodyguard
Promosikan anggota mafia dengan jumlah fighting tertinggi (many fight won).

Safecracker 
Promosikan anggota mafia dengan jumlah robbing paling tinggi (many success heists).

Bagman 
Promosikan anggota mafia berkarakter mogul, dengan level tertinggi (mogul character, high level).

Hmm.. mudahkan caranya,, untuk yang belum tau selamat mencoba yaa,, untuk yang udah expert CMIIW yaa.. See yaa..!!

Thanx for reading..
Write_Riezchi, MyRoom|10:48pm,Wed'11Jan'12,Bandung

No comments:

Post a Comment