Sunday, January 1, 2012

First Posting 2012 :)

_____________________________________
New Year Eve with MelongII 09 personil :)
_____________________________________
Hi again,,
Abis selesai hangout aku langsung bela-belain nge-blog lagi,, ini adalah postingan pertamaku di tahun 2012 ini yeeeey.. ;)
Dipostingan pertama ini aku mau ceritain tentang acara taun baruan bareng anak2 kosan tadi,, acaranya gak melenceng jauh dari rencana yang udah dibuat,, sesuai rencana awal, kita barbaque ala sesundaan deh pokoknya,, tapi campur western dikit2 laa,, soalnya ada acara bakar sosisnya juga tadi,, hehehe.. Hmmm, ternyata rasa ayam bakarnya welldone,, gak tau kenapa padahal dibuatnya gak totalitas banget tapi rasanya laziizz.. :)
Selesai acara bakar2an dan makan2 kita lanjut deh nonton kembang api gratis dari roof top kosan a.k.a tempat jemuran heu.. Dan kembang apinya juga cukup spekta..!! Terutama kembang api yang kita lansir berasal dari cafe ternama terdekat ATMOSFER.. wow itu kembang apinya bener bikin aku merinding disko deh pokoknya.. Selesai nonton kembang api,, nonton film horror deh,, judulnya "The Cat" meskipun hantunya serem, ceritanya cukup standar yaitu tentang arwah penasaran yang ngasih pesan ke si protagonis bahwa jasadnya belum ditemukan dan belum dimakamkan dengan layak..
Overall,, New Year Eve tahun ini cukup berasa menyenangkan meskipun aku gak pergi kemana-mana,, sekali lagi,, Thanks God.. Terimakasih untuk tahun ini,, semoga resolusi-ku di tahun 2012 selalu diridhoi Allah.. amiinn..
Dan sekali lagi Happy New Year All...:)


-----------------
Dokumentasi
-----------------

Thanks for reading..
Write_Riezchi|MyRoom Jan1st'2012|04:14am, Bandung

No comments:

Post a Comment