Saturday, October 1, 2011

Check it out..

Dalam hidup kita punya dua pilihan, yang pertama apa yang kita sukai. Yang kedua apa yang terbaik bagi kita..”
-------------------
About Me Part II..
-------------------
Saya sangat  tertarik pada Desain Interior,, cita2 saya waktu kecil sebenarnya adalah arsitektur,, tapi setelah beranjak dewasa,, ketertarikan akan dunia desain mendesain lebih menyempit lagi, yaitu interior desain.
Masa2 terkahir si SMA, saya memutuskan untuk mengambil kuliah desain interior, tapi ternyata keinginan saya ini tidak terkabul,, Ayah saya lebih prefer saya untuk mengambil Teknik Perminyakan atau geologi.
Ikut SPMB, saya gak jebol di kedua jurusan tersebut, jadilah saya masuk ke salah satu Universitas Swasta di Bandung, UNISBA dan pengambil prodi Teknik Pertambangan..
Sekarang saya sudah lulus, dengan perjuangan yang sangat melelahkan, karena ketertarikan saya pada jurusan ini tidak ada sama sekali.. Perjuangan berat saya rasakan saat harus OSPEK, praktikum, ekskursi ke lapangan, dan persentasi. Tapi perjuangan paling berat yang saya terima adalah saat SKRIPSI.. oh my God,, this is nightmare for me,, tapi dengan semangat dan pantang menyerah, akhirnya semuanya mampu saya lewatkan,, Thanks GOD,, I ♥ u.. :D

No comments:

Post a Comment