Sunday, March 18, 2012

Review Film, THE WOMAN IN BLACK

Genre    : Horror, Thriller, Drama, Mistery
Director : James Watkins

Diangkat dari novel karya Susan Hill dengan judul yang sama, film ini berlatar belakang kota inggris pada tahun 1930-an.
Berkisah tentang seorang pengacara muda yang merupakan seorang singlel parent bernama Arthur Kipps (Daniel Radcliff). Ia ditugaskan oleh kantornya untuk mengurus penjualan sebuah rumah bernama El Marsh House di sebuah pedesaan terpencil. 
Namun tak semudah itu,, bayaknya misteri di desa ini semakin membingungkan Kipps, berawal dari penduduk desa yang memberi tahu Kipps untuk tidak datang ke El Marsh House dan menyarankannya untuk segera pulang ke London, ditambah dengan banyaknya kematian yang menimpa anak-anak. Namun Kipps semakin penasaran dan bersikeras untuk mengetahui misteri apa yang sebenarnya terjadi di El Marsh House.
Pada suatu pagi Kipps akhirnya mengunjungi Mansion tua dan megah itu. Kecurigaannya pun semakin kuat setelah ia melihat seorang wanita dalam setelan hitam-hitam memperhatikannnya dari kejauhan. Apa yang akan terjadi selanjutnya,, teman-teman harus simak sendiri dengan menonton di bioskop terdekat.. :))

Secara keseluruhan,, film ini cukup bagus untuk kategori film horor,, sciene per sciene sangat menegangkan buat saya.. Bahkan ada beberapa adegan yang membuat saya terkejut hingga menjerit.. Untuk penggemar film horror, wajib memasukkan film ini ke dalam list film yang akan anda tonton bulan ini..
Selamat terkaget-kaget ria.. :p

Thanx for reading..
Write_Riezchi, MyRoom.. Bandung'18'03'2012,,02:34 pm

No comments:

Post a Comment