Sunday, November 13, 2011

PASKAL HYPERSQUARE FOOD MARKET

Dengan tag “ 1100 Menu Ada Disini” PASKAL HYPERSQUARE FOOD MARKET memang sangat mengundangku untuk datang dan membuktikannya sendiri. Bersama partner setia wisata kuliner-ku akhirnya kamis 10-11-11 kemarin aku kesana. Sekitar jam setengah delapan aku sama si ‘unyu’ udah tiba disana. Ternyata PASKAL HYPERSQUARE FOOD MARKET ini berada di ujung PASKAL HYPERSQUARE.
Temapatnya lumAyan asyik, sangat cocok banget buat hang-out, dengan lot of table beratapkan langit biru, suasana romantic dengan air mancur dan lampu2 berpendar plus music yang disetting ala cafe2 berbintang. Untuk yang takut kehujanan atau kepanasan juga nggak perlu khawatir, karena ada juga table yang berada disisi-sisi kios lengkap dengan atap dan tivi. Sampai disini sebetulnya aku bingung menentukan pilihan, dari rumah aku udah kebayang-bayang makanan aneh yang ga pernah aku temukan sebelumnya, namun ternyata X_X” apa yang aku harapkan gak tercapai. Akhirnya aku menjatuhkan pilihan pada chicken steak-nya Steak Cikawao seharga 26k, sedangkan si unyu  pesan ayam bakar jogja seharga 17,5k. Terus kami juga pesan starter, yaitu pempek kapal selam-nya Depot Pempek dan Batagor seharga 14,5k rupiah.
Untuk suasananya emang aku acungkan jempol, yang membuat aku agak bertanya-tanya ternyata tag 1100 menu yang aku bayangkan emang sangat banyak dan lengkap, ternyata  nggak  sepenuhnya benar. Menu yang tersedia ada steak, japanesse food, chinesse food dan Indonesia seperti sate, ayam bakar, pempek, dan sunda, sampai dapur Malaysia juga ada. Tapi yang buat aku kurang puas karena ternyata disini tidak ada menu india, timur tengah dan amerika. Dan sejauh yang aku perhatikan spertinya nasi padang yang sangat kesohor juga gak aku temuin.
Untuk yang pengen datang, disini ada menu2 yang pastinya udah familiar sama kalian, seperti : Rapan, clemmons, es duren pak oyen, iga bakar si jangkung, ayam bakar jogja, cikawao steak, dll.

Thanks for reading…
Write : Riezchi, 15:15_My Room in Bandung
                13-11-11, Sunday


No comments:

Post a Comment